oleh

Ditantang Suami, Nia Rahmadani Pecahkan Telur Sendiri

Nanggroe.net, Jakarta, Bukan Nia Ramadhani namanya, Jika tak mencuri perhatian. Kemarin, Baru baru saja kabar dirinya tak bisa mengupas salak sampai gagal memasak telur ceplok karena kebanyakan minyak.

Nah, kali ini, Ardi Bakrie selaku suami memberikan tantangan  kemampuan istrinya itu, sampai ia menantang Nia untuk memecahkan telur ayam sendiri.

Hal itu bisa dilihat di unggahan terbaru Ardi Bakrie di Instastory-nya. Ayah tiga anak itu memperlihatkan Nia Ramadhani yang memecahkan telur ayam ke dalam mangkuk kecil.

Dilansir dari Liputan6.com, Sembari merekam aksi sang istri, Ardi pun melontarkan komentar yang bernada menggoda. Di hadapannya, Nia tampak senyum-senyum malu. 

“Ayo coba kita lihat bisa nggak buka itu (telur) ya?” ujar Ardi Bakrie, seperti dilansir dari Instagram-nya.

Nia yang lagi sibuk memecahkan telur hanya tertawa membalas suaminya. Ia menyebut Ardi Bakrie seperti netizen kebanyakan karena sudah meragukan kemampuannya. 

“Kamu kaya orang-orang sih meragukan aku,” papar Nia.

Ternyata, Tantangan dari sang suami membuat Nia Ramadhani berhasil memecahkan telur mentah sendiri ke dalam mangkok. Ardi pun bersorak bahagia dan merasa bangga melihat kemampuan istrinya. 

“Ciee.. bisa buka telor bisa,” kata Ardi.

Suami pun menggoda istrinya itu, Gara-gara digoda oleh sang suami, Nia pun hanya bisa tersenyum pasrah. Untung saja ia tidak ngambek gara-gara hal itu. 

“Sumpah gitu doang,” tandasnya.

Laporan | Arwan

Komentar

News Feed