oleh

Datang Ke Pemakaman Ashraf Sinclair, Ariel Noah Peluk Erat BCL

Nanggroe.net, Jakarta | Vokalis band Noah, Ariel turut ikut menghadiri prosesi pemakaman suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/02/2020).

Datang dengan tergesa-gesa, Ariel Noah datang dengan pakaian baju hitam memeluk untuk menguatkan sahabatnya BCL yang sedang bersedih atas meninggalnya sang suami akibat serangan jantung di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan (18/02).

Didampingi Afghan, Ariel mengaku dapat informasi kabar tentang meninggalnya Ashraf Sinclair dari dari manajer BCL, dan kaget ketika mendengar kabar bahwa suami BCL pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya.

“(Tahu kabar) langsung dari manajernya Unge (Sapaan akrab BCL), dan kebetulan seharusnya ada jadwal latihan siang ini, jadi langsung kesini”. Kata Ariel kami kutip dari Akurat.co

Seperti diketahui Ariel dan BCL sahabat yang begitu akrab, mereka juga baru-baru saja mengunggah sesi jamming mereka menyanyikan lagu milik Ariel yang berjudul “Menghapus Jejakmu”.

Video Menghapus Jejakmu Ariel Ft. BCL meledak di pasaran sampai hari ini Kamis (20/02/2020) video yang diunggah di akun youtube IT’S ME BCL telah ditonton 7.5 juta kali, 359 ribu Like dan 3.9 Unlike serta 36 ribu komentar.

“Menghapus jejakmu kolaborasi aku (BCL) dan Ariel Noah yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga, Hope you like it” tulis di deskripsi di akun youtube BCL. (*)

Komentar

News Feed