oleh

Cristiano Dikarantina Di Madeira Setelah Rugani Positif Corona

Nanggroe.net, Jakarta | Cristiano Ronaldo penyerang Juventus dikarantina di kampung halamannya Madeira, Portugal, setelah rekan se-timnya Daniee Rugani positif terjangkit Corona.

Rugani menjadi pemain professional kedua yang terjangkit Corona setelah pemain Hannover, Timo Hubers.

Seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo tengah pulang ke Madeira, Portugal untuk bertemu ibunya, yang baru saja terserang stroke.

Saat itu, dia dikabarkan mendengar berita Rugani positif corona. Hal itu membuat Ronaldo memilih bertahan di kampung halamannya.

Ronaldo pun dikarantina, mengingat dia berbagi ruang ganti dengan Rugani saat Juventus mengalahkan Inter Milan 2-0 pada laga tertutup di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Saat ini semua pemain yang menjalani kontak dengan Rugani harus diisolasi, termasuk dari kubu Inter. Hal itu diharapkan bisa membatasi penyebaran.

Pasalnya, Rugani pada pertandingan tersebut hanya menjadi penghuni bangku cadangan karena sama sekali tak diturunkan.

Italia saat ini memang menjadi salah satu negara dengan tingkat penyebaran Corona cukup tinggi.
Bahkan Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte mengumumkan penangguhan kompetisi olahraga di Italia.

Hal itu membuat Serie A ditunda sampai batas waktu yang tak ditentukan. Kompetisi liga tertinggi Italia itu bahkan berpeluang dihentikan.

Jika hal itu terjadi, Juventus yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara Serie A diyakini tak akan menjadi juara.

Komentar

News Feed