oleh

Coffe Morning Bersama AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH

Nanggroe.net, Tanjung Balai | Coffe Morning Bersama Forkompimcam dan Para Tokoh dalam Rangka Kegiatan PRM (Polisi Rindu Masyarakat), Selasa (10/03/2020) Jam.08.00 Wib Diwarung nasi Kak Las Jln. Masjid, Link. II Kel. Pulau Simardan Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yufha Prawira. SIK. MH dan Ka.lapas kls. II B Kota Tanjung Balai Jayanta BcIp SH,MH
serta Camat Datuk Bandar Timur H.Waris Thalib dan Para PJU dan Perwira Polres Tanjung Balai dan Kapolsek Datuk Bandar AKP Dedi Endrayadi turut serta Bhabinsa Pulau simardan juga hadir Para Kepling Kec.Datuk Bandar Timur dan Para Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama sekecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai

“Lanjut acara Coffe Morning Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha adalah serapan pagi bersama.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha juga mengucapkan salam hormat kepada KA Lapas Kls II B Kota Tanjung Balai dan Forkompimcam Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama juga ikut hadir Masyarakat setempat.

Saya selaku Kapolres Tanjung Balai juga mengajak Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama juga Forkompimcam untuk mendukung Program Kepolisian agar kita bisa bersama sama mencuptakan Kota Tanjung Balai menjadikan Kota Percontohan Kota Yang Toleransi, Damai, makmur dan sejahtera.

Selajutnya Camat Datuk Bandar Timur H.Waris Tholib Sag.MM Juga memberikan sedikit pnyampaian dan sangat Apresiasi kepada Kapolres Tanjung Balai beserta Jajaran karena banyak hal yang meresah kan ditengah masyarakat yang sudah dapat diatasi oleh Pihak Polres Tanjung Balai dengan Baik.

Coffe Morning Bersama Forkompimcam dan Para Tokoh dalam Rangka Kegiatan PRM ( Polisi Rindu Masyarakat) berakhir pukul 09.23 wib, situasi berjalan dengan aman dan kondusif dan diakhir acara photo bersama. (RH)

Komentar

News Feed