oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, KNPI Jambo Aye Lakukan Gotong Royong

Nanggroe.net, Aceh Utara | Puluhan anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jambo Aye melakukan gotong royong untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 pada Jum’at (27/3/2020) pagi.

Menggunakan karung para anggota KNPI Jambo Aye mengutip sampah yang berserakan di sekitaran Kota Panton Labu.

“Kegiatan bersama ini (gotong royong) untuk menciptakan kota yang bersih dengan pandemi Virus Corona kebersihan sangat diperlukan agar mencegah penyebaran Virus Corona”. Ujar ketua KNPI Jambo Aye Rafi Zulkhairi kepada Nanggroe.net (27/3).

Zulkhairi juga menyampaikan kepada masyarakat Jambo Aye untuk menjaga kebersihan, terutama kebersihan diri, dan kebersihan lingkungan sekitar Kota Panton Labu guna untuk mencegah datangnya virus Covid-19 yang sedang menjadi isu global.

Baca Juga : Dilarang Nongkrong di Warung Kopi, Mahasiswa Pukul Polisi di Banda Aceh

“Selain gotong royong, kami juga mensosialisasikan ke masyarakat tentang bahaya Virus Corona, juga mangajak masyarakat untuk mentaati peraturan pemerintah untuk tidak membuat keramaian”. Pintanya.

Ketua KNPI Tanah Jambo Aye Dan Semua Organisasi Kepemudaan Melakukan Bersih-bersih Guna Untuk Mencegah Virus Covid-19 Foto: khatami/NN

Kegiatan tersebut turut didukung oleh pemerintah setempat, muspika dan seluruh organisasi kemasyarakatan yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat, dan masyarakat bisa lebih waspada menghadapi pademi wabah Virus Corona, semoga kita bisa melewati semua ini”. Harap Ketua KNPI Jambo Aye

Komentar

News Feed