oleh

Cegah Covid-19, PT. Alfa Scorpii Lhokseumawe Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Nanggroe.net, Lhokseumawe | PT. Alfa Scorpii Kota Lhokseumawe melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruangan kantor Alfa Scorpii serta di area lingkungan rumah warga setempat, hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Ricky Gunawan Supervisor di PT. Alfa Scorpii Kota Lhokseumawe, kepada Nanggroe.net, Senin (20/4) mengatakan, penyemprotan itu dilakukan team marketing di Yamaha PT. Alfa Scorpii Lhokseumawe dengan menerjunkan 4 Personil lengkap dengan APD.

“Penyemprotan ini salah satu cara untuk mencegah Covid-19, dengan adanya rasa kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan di lingkungan kantor dan rumah warga agar memberikan kenyamanan kepada pelanggan, serta untuk warga”, ujarnya.

Baca Juga : Lima Kerabat Pasien Positif Corona di Pidie Diboyong Untuk Dilakukan Rapid Test

Selain itu, Fati Shilmi marketing PT. Alfa Scorpii menambahkan, tujuan dirinya yang ikut turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan yakni untuk bersama-sama memutus rantai penyeberan virus mematikan tersebut yang sedang melanda Indonesia dan dunia selama ini.

“Semoga pandemi Corona ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal seperti biasanya dan apa yang kami lakukan bisa membantu untuk mencegah Covid-19 ini”, harapnya (*)

Komentar

News Feed