oleh

Cegah Covid-19, Mahasiswa Prodi Ilmu Politik Unimal Jadi Relawan

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Ahmadi Ritonga, ditengah kesibukannya dalam perkuliahan melalui sistem daring (Online) di Universitas Malikussaleh (Unimal) tak menyurutkan dirinya menjadi relawan untuk memerangi virus mematikan Covid-19.

Mahasiswa yang tercatat di salah satu Program Studi (Prodi) Ilmu Politik semester delapan tersebut mengatakan, semua itu dilakukan karena tergerak hatinya untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Ini bentuk konstribusi saya peduli untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, katanya kepada Nanggroe.net Selasa (14/4).

Ia menjadi relawan Covid-19 sudah dilakukan sejak 27 Maret lalu, bersama Organisasi Oi Crisis Centre Labuhanbatu gencar melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Selama menjadi relawan dirinya sudah melakukan penyemprotan sebanyak 5000 rumah warga, penyeprotan itu dilakukan di Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara.

“Dengan adanya penyemprotan yang kami lakukan semoga tidak ada korban yang terinfeksi Virus juga pandemi ini cepat berkahir”, harapnya

Walaupun menjadi relawan, Ia juga tak lupa dengan statusnya menjadi mahasiswa untuk mengikuti sistem pembelajaran di Prodi Ilmu Politik Unimal. (*)

Komentar

News Feed