oleh

Bruno Dybal Dan Adam Mitter Resmi Merumput Di Persiraja

Nanggroe.Net |Banda Aceh, Dua pemain asing diboyong Persiraja kini resmi melakukan tanda tangan kontrak dengan Club asal Banda Aceh tersebut yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Rabu (20/1) sore.

Dua pemain asing tersebut yakni Bruno Dybal dan Adam Mitter. Keduanya dikontrak oleh tim yang berjulukan Lantak Laju-Bek Katem Taloe selama satu musim. Keduanya memang sudah beberapa hari berada di Banda Aceh.

Besok, Kamis (30/1) Latihan perdana akan diselenggarakan di Markas Orange-Persiraja di Stadion H Dimurthala Lampineung Banda Aceh.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengungkapkan keduanya sudah sepakat bergabung dengan Persiraja, sekaligus ingin memperkenalkan kedua pemain asing tersebut kepada publik (Aceh) dan indonesia pada umumnya.

“Hari agenda oertama memperkenalkan Adam Mitter, dan sekaligus tanda tangan kontrak secara Resmi,” kata Rahmat Djailani.

Rahmat yang didampingi sejumlah manajemen tim mengungkapkan kalau keduanya tidak ada seleksi lagi. Karena tim pelatih dan manajemen menilai keduanya merupakan pemain yang sangat dibutuhkan.

“Pemain asing yang sudah sepakat ada tiga, termasuk Vanderlei Francisco, satu lagi untuk slot asia yakni Payel Smolyachenko masih status trial,” Ungkapnya.

Selain itu, Rahmat Djailani mengungkapkan kalau biaya belanja pemain yang dihabiskan oleh Persiraja sekitar Rp.15 hingga Rp.20 Milyar, sudah termasuk rumah, mobil, tiket pesawat dan kebutuhan lainnya.

“Sebesar itulah biaya belanja pemain,” Terangnya.

Komentar

News Feed