oleh

BPBAP Ujung Batee Salurkan Bantuan Covid-19

Nanggroe.net | Balai Perikanan Budidaya Air Payau ( BPBAP) Ujung Bate, memberi kan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 pada hari Selasa (21/4/2020).

Adapun tujuan dari pembagian sembako oleh BPBAB untuk membantu dan mengurangi dampak ekonomi masyarakat kecil dari pandemi Covid-19 ini.

M. Tahang mengatakan,” selain mengganggu kesehatan, Covid-19 ini juga berdampak bagi pendapatan ekonomi masyarakat, terutama bagi pekerja harian dan sektor informal yang kehilangan pendapatan sehingga sektor ekonomi merupakan yang paling berat dampak dari musibah pandemi Covid-19, ujar nya

Baca Juga: SMKs Bustanul Yatama : Panen Bawang Merah (Tajuk)

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat berbentuk bahan pokok makanan 132 paket, yang dibagikan di desa Dureung sebanyak 50 paket, desa Neuhen 52 paket, desa Gampong Baro 12 paket dan komplek Perumahan Ujung Bate 18 paket.

Paket bahan pokok itu disalurkan kepada masyarakat fakir miskin yang terbagi dalam 4 desa di sekitaran (BPBAP) Ujong Bate.

Penerimaan bantuan tersebut juga sudah diverivikasi oleh masing-masing kepala desa sehingga nantinya alamat penerima akan akurat dan tepat sasaran.

Bantuan ini merupakan hasil dari realisasi iuran dari pegawai dan PPNPN yang tergerak hatinya untuk peduli terhadap masyarakat sekitar.

Diharapkan bantuan paket sembako kepada masyarakat dapat mengurangi dampak dari pengaruh wabah corona virus (Covid-19) yang terjadi sekarang dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa.

Komentar

News Feed