oleh

Anggota DPRD Sorong Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Miskin

Nanggroe.net, Sorong | Sejumlah anggota dewan berlomba-lomba untuk membantu masyarakat yang tidak mampu untuk bekerja bagi masyarakat yang terkenak dampak virus corona atau covid-19.

Salah satu anggota DPRD kota sorong yang berasal dari partai Nasdem, Demanto Sillahi membagikan sejumlah kupon sembakau gratis untuk masyarkat miskin, (9/4/2020).

Dikutip Dari Media Indonsia, Demanto Sillahi mengatakan “Pembagian sembako tersebut, diberikan kepada warga yang membutuhkan, untuk meringankan beban warga di dalam upaya mencegah penyebaran corona atau covid-19,” ujarnya

Adapun sembako yang di badikan ada beberpa jenis sembako seperti, minyak goreng, mie istan, gula, kopi, teh dan beras untuk masyarakat kurang mampu di derah dapil yang dbeliau wakili.

Demanto Sillahi Juga mengharapkan seemoga apa yang beliau lakukan ini bisa membantu dan meringankan keperluan masyarakat miskin di kota Sorong.

“semoga sembako ini bisa meringankan beban masyarakat tidak mampu. Semoga dengan bantuan Tuhan unyuk bisa segera mengakhiri wabah corona ini,” tutupnya

Komentar

News Feed