oleh

Ambulans Bawa PDP Corona Asal Aceh Tamiang Kecelakaan Tunggal Di Aceh Utara

Nanggroe.net, Lhoksukon | Ambulans yang membawa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona (Covid-19) asal dari Aceh Tamiang mengalami kecelakaan tunggal di Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, pada Kamis (23/4).

Dari informasi yang dikumpul Nanggroe.net, kecelakaan yang terjadi pada pagi dini hari tadi diduga sang sopir mengalami kantuk dan ambulans tersebut mengalami hilang kendali.

Plt. Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Taming, Abdullah membenarkan ambulans yang membawa PDP virus Corona yang akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh tersebut mengalami kecelakaan di Lhoksukon.

“Benar, ambulans yang bawa PDP Corona ketabrak di Lhoksukon, supirnya ngantuk, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut”, kata Abdullah kepada awak med

“Yang dibawa satu pasien, namun sudah ditangani rumah sakit Cut Mutia, karena itu juga rumah sakit rujukan bagi pasien terinfeksi virus Corona,” ujarnya

Ia menambahkan, PDP yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan salah seorang yang dilakukan rapid tes yang dinyatakan positif corona kemarin.

Komentar

News Feed