oleh

Amankan Malam Kamisan Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Blue Light

Nanggroe.net,Tanjung Balai — Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Blue Light Rabu Malam Kamis, Tanggal 26 Februari 2020 dimulai dari Pukul 21.00 Wib, untuk menjaga keamanan di Sekitar Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH saat dikonfimasi melalui Telefon Selulernya, Mengatakan Benar ada Kegiatan Gelar Patroli Blue Light di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai.

Keterangan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, menerangkan kepada wartawan danlam Kegiatan Patroli ini, untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, dan untuk memberikan pengamanan kepada muda mudi di malam kamisan yang biasanya lebih ramai kepadatan berlalulintas.

Titik Rawan Macet yang diamankan yaitu Bundaran PLN Jalan Jenderal Sudirman, Bundaran SMPN1 Jalan Sudirman dan Objek Yang di Patroli antara Lain Lapas Kelas IIB Pulo Simardan, Kantor Bank dan Kantor Pemerintah Serta Komplek Rumah Warga.

Foto: Petugas Sedang Mengamankan masyarakat

Petugas Patroli selalu berkoordinasi dengan petugas yang ada di Objek yang dipatroli, Mengingatkan agar tetap Waspada dalam Bertugas.

Kapolres tanjung Balai Putu, Instruksi para personil gabungan satuan lalulintas dan satuan sabhara serta dikendalikan oleh Perwira Pengendali Kbo Sat Sabhara Ipda Hendra Karokaro SH.

Sambung Kapolres Putu, dalam kegiatan yang Blue Light untuk Menjaga Kamtibmas di kota tanjung Balai dan dimulai dari Pukul 21.00 Wib sd Pukul 24.00 Wib Kemudian dilanjutkan dari Pukul 00.30 Wib sd Pukul 05.00 Wib,

“Harap, Seluruh personil Patroli Blue Light Malam Kamisan, memberikan manfaat untuk Warga masyarakat kota tanjung Balai, dan aman menikmati malam Kamisan, dan juga memberikan kenyamanan buat masyarakat tanjung balai dalam menikmati istirahat pada waktu malam tanpa ada gangguan, Kata Putu Yudha.

Pelaksanaan Patroli Blue Light berakhir pada Pukul 05.00 Wib dalam keadaan aman terkendali, Putu Yudha Mengakhiri.

Laporan |(RH).

Komentar

News Feed