oleh

Agroteknologi UTU Juara Turnamen Futs Hukum Teuku Umar CUP II 2020 Se UTU

Nanggroe.net, Aceh Barat | Mahasiswa Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar keluar menjadi juara 1 di Turnamen Futsal Hukum Teuku Umar CUP II 2020 se Universitas Teuku Umar yang di selenggarakan pada tanggal 07 – 08 Maret 2020 oleh Himpunan Mahasiswa Hukum UTU. Senin, 09/03/2020.

Busfitrah selaku manager mengatakan bahwa capaian kami mendapat juara 1 ini di luar dugaan kami, sebab kami kurang persiapan baik secara fisik dan mental dan saya mengucapkan alhamdulillah tim “Mata Cangkul” bisa masuk ke final dan memperoleh juara 1 berkat kegigihan dan semangat para pemain yang di dukung oleh mahasiswa agroteknologi dan mahasiswa lainnya.

Ralis selaku ketua Himagro UTU mengucapkan penghargaan terima kasih sebesar besarnya kepada manajer (Busfutrah Agt17) dan pemain (Safril Irawan Agt17),(M Tolik Agt17),(Said Haiyal Ananda Agt17),(Wahyu Wanda Agt18),(Teuku Masrizal Agt18), (M Nasir Agt18), (Arif Agro18),(Ilham Agro18),dan (Haldi Agro18) yang telah membawa harum nama Jurusan Agroteknologi di tingkat Universitas Teuku Umar pada bidang Turnamen Futsal Hukum Teuku Umar CUP II 2020.

Wira Hadianto SP.M.S.i selaku ketua Program Studi Agroteknologi Universitas Teuku Umar mengucapkan Selamat kepada tim futsal prodi Agroteknologi (Mata Cangkul) yang menjadi juara 1 pada event futsal di lingkup Universitas Teuku Umar yg di selenggarakan oleh prodi hukum tahun 2020.

Kami selaku pengelola prodi Agroteknologi memberi apresiasi sebesar – besarnya kepada tim futsal dan kepada pengurus Himagro yg telah mengharumkan nama Agroteknologi, terus berjuang dan tingkatkan prestasi di event – event yang lain, serta selalu kompak.

” Hidup Himagro, pertanian selalu jaya ” Tutupnya

Komentar

News Feed