oleh

Adanya Virus Corona, Suasana Kafe Di Lhokseumawe Tutup Total

Suasana Station Coffee Premium, Foto:Muji/Nn (24/3)

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Suasana di Kafe Lhokseumawe terlihat sepi dan tutup, tak seperti biasanya Kafe-Kafe nyaris tak ada orang sebelum adanya surat penutupan sementara untuk penyegahan penyebaran infeksi Corona Virus Disease (Covid-19).

Pantauan Nanggroe.net, Selasa (24/3/2020) Kafe-Kafe yang ada di Kota Lhokseumawe terpantau tertutup rapat tak ada hidangan meja dan kursi untuk pengunjung yang datang.

Hal tersebut dikarenakan surat perintah dari Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya dalam nomor surat 100/266/2020 menutup/pembatasan sementara tempat keramian.

“Khusus untuk Kafe, Warung Kopi dan Restaurant tidak menyediakan meja, kursi untuk makan ditempat (hanya melayani take away/bungkung”. Tulis Suadi Yahya

Merespon hal tersebut, sejumlah Kafe-Kafe di Lhokseumawe terpantau kompak untuk memutuskan tutup sementara waktu.

“Terkait penutupan cafe kami rasa itu penting melihat kondisi sekarang. Kami mendukung pemerintah untuk melakukan pencegahan wabah Covid-19 ini”. Ujar Tanjil managemen Station Coffee Premium.

Selain itu, managemen Station Coffee premium mengakui mendapatkan kerugian. “Kami sebelum himbauan sudah tutup atas inisiatif sendiri untuk mencegah penyebaran Covid-19”. Jelasnya

“Rugi pasti, tapi yg terpenting bagi kami adalah keselamatan dan kenyamanan karyawan serta pelanggan kami”. Tutupnya.

Suasana Taufik kupi, Foto:Muji/Nn (24/3)
Suasana Platinum Coffee, Foto:Muji/Nn (24/3)
Suasana the Brezee Coffee Foto:Muji/Nn (24/3)

Komentar

News Feed