oleh

Nazarullah : Kami Siapkan 10 Pengacara Tuntaskan Kasus Pengeroyokan Warga Aceh

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Ketua Aliansi Pemuda Aceh disingkat dengan APA, Nazarullah, tegaskan akan mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang mengakibat MB warga Aceh di Tanggerang Kota pada 8 Mei Silam meninggal dunia.

Seperti diungkapan di laman facebook pribadinya Nazarullah mengatakan, APA Jakarta akan terus mengawal kasus pengeroyokan warga Aceh di Tangerang Serpong hingga semua pelaku ditangkap dan dihukum seumur hidup.

“Kami tidak membiarkan perlakuan ini diperlakukan kepada orang Aceh apapun alasannya karena ini Negara hukum dan semua bisa ditempuh jalur hukum,” Tegasnya.

Baca Juga : PAS Antar dan Jemput Jenazah Warga Aceh Korban Pengeroyokan

Lanjut Nazar, Pihaknya berjanji akan terus mengawal kasus MB sampai benar terungkap siapa dalang penyebab terjadinya kematian satu warga Aceh tersebut.

“Alhamdulillah Kami Aliansi Pemuda Aceh Jakarta dan Bersama dengan Persatuan Aceh Serantau yang di pimpin langsung oleh Abgda Ahyar kami sudah menyiapkan 10 pengacara untuk kasus ini bisa tuntas sampai ke akar akarnya,” Pungkasnya

Diketahui, Kata Nazar, saat ini pihak Serpong sudah menangkap 3 pelaku atas kasus MB.

“Jika pihak Kepolisian tidak mampu menyelesaikan kasus ini dalam waktu dekat maka saya meminta kepada Kapolda Banten untuk Mencopot Kapolsek Serpong dari Jabatannya,” Tandas Ketua APA, Nazarullah.

Komentar

News Feed