oleh

DPRK Aceh Utara : Saifuddin, Lakukan Sunat Massal

Nanggroe.net, Aceh Utara | Salah satu bentuk kecintaan dan kepedulian masyarakat Kabupaten Aceh Utara sekaligus bagian dari Ibadah mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan, Saifuddin Anggota DPRK Aceh Utara dari Partai PAN melakukan bakti sosial berupa sunatan massal untuk masyarakat Aceh Utara.

Sejak 15 Hari terkahir hampir ratusan anak sudah diproses sunatan masal dilakukan di rumah DPD Partai PAN Aceh Utara tepatnya di Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara.

“Setiap hari kita akan melakukan khitanan bagi keluarga kurang mampu, ini adalah bentuk kepedulian kami, seperti fakir miskin dan anak yatim piatu, ini sunat gratis untuk mereka anak-anak kami,” kata Saifuddin.

Dia berharap, bantuan sunatan massal pun juga program dirinya sebagai Anggota DPRK Aceh Utara bisa bermanfaat bagi masyarakat apalagi, di musim libur sekolah bagi anak-anak.

“Rencana hitanan ini digelar hingga 20 Ramadhan mendatang, tapi kalau Covid-19 belum mereda, otomatis kami juga memperpanjang batas waktu yang sudah kami tentukan kemarin. Intinya khitanan ini akan terus kami gelar kalau sekolah libur, Insha Allah.” tambahnya.

Lanjut Saifuddin, Program khitanan massal ini sepenuhnya didukung dan ditangani oleh paramedis, bapak Maimuddin SKM, M.Kes.

“Target kami seratusan anak yang di sunat selama bulan Ramadhan ini. sekarang yang sudah kita sunat tujuh puluh orang. Ke depan juga kami akan buat program yang perlukan langsung oleh masyarakat, ini ikhtiar saya, mohon kerja samanya untuk semua pihak,” Tutup Saifuddin.

Komentar

News Feed