oleh

Mahasiswa KKN Covid-19 Gelar Buka Puasa Bersama Juga Santuni Anak Yatim

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Mahasiswa KKN Covid-19 Kelompok 172 menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim di Kabupaten Bireuen pada Kamis, (7/5).

Riski Rahmat Maulana kepada Nanggroe.net, Jum’at (8/5) mengatakan, tujuan digelarnya acara tersebut bentuk pengabdian para mahasiswa kepada masyarat pun sebagai bentuk peduli terhadal anak yatim.

“Program yang kami lakukan mengingat ini dalam bulan suci Ramdhan untuk mencari keberkahan seraya berdo’a agar musibah wabah Covid-19 segera cepat berakhir,” imbuhnya.


Acara itu berkerja sama dengan Lembaga Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat disingkat LGPPM Bireuen bergotong-royong mendonasikan dana juga jasa.

“Terima kasih kepada LGPPM yang sudah mau berkerja sama mensukseskan acara ini semoga dengan adanya buka puasa bersama anak yatim juga do’a bersama untuk dijauhkan dari mara bahaya (Covid-19),’ harap Riski

KKN Covid-19 Kelompok 172 beranggota, Rizky Rahmat Maulana (Teknik elektro), Eric Arianto (Teknik Mesin), Teguh Dinata (Ilmu komunikasi), Ikramatun Nayla (Pendidikan Matematika), Liyana Rahmadini ( Teknik Elektro), Atun Muliani ( Budidaya Perairan), Zuhriati ( Pendidikan Bahasa dan Sastra)

Selain itu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Sufi, S.Sos., M.AP yang saat itu juga hadir mengapresiasi atas acara yang dilakukan oleh anak asuhnya tersebut.

“KKN kali beda dengan biasanya, para mahasiswa jadi Relawan Covid-19 di daerah masing-masing dituntun untuk bisa menjadi pelopor masyarakat untuk melawan wabah virus ini, dengan acara tadi semoga do’a kita semua di Kabulkan oleh maha kuasa untuk di jauhkan dan di hilangkan Covid-19 ini,”Ujar Sufi

Komentar

News Feed