oleh

Sambangi Posko Covid-19, Dirlantas Polda Aceh Minta Desain Musholla Kepada Mahasiswa KKN Unimal

Nanggroe.net, Lhoksukon | Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Isnandi sangat merespons baik atas kehadiran Mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) yang sedang melalukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Itu semua berkat para mahasiswa melalukan pengabdian menjadi relawan di Posko Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Aceh Utara.

Yang disampaikan dalam kunjungan Dirlantas Polda Aceh di Posko Covid-19 Aceh Utara untuk mengecek kesiapan Posko yang juga dijadikan tempat Check Point Polres Aceh Utara, Kamis (8/5).

Pada kesempatan itu Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Isnandi berbincang dengan Mahasiswa KKN Unimal kelompok 53 yang beranggotakan 6 orang, yakni Haiqal alfikri (Ilmu Hukum), Niswatul Khaira, (Pendidikan kimia), Sri Muliana (Pendidikan Matematika), Zakia Mardatillah, Ayike Kusprasetya (Teknik Arsitektur) dan Rizki Munanda (Agroekoteknologi).

Zakiya Mardalita kepada Nanggroe.net, Jum’at (8/5) mengaku, dirinya dan Ayike Kusprasetya dimintai Dirlantas Polda Aceh untuk mendesain Musholla berukuran 6×6 kepada Mahasiswa Arsitektur tersebut.

“Sangat senang adanya tawaran untuk mendesain Mushollah dari Dirlantas Polda Aceh yang nanti nya bisa di manfaatkan oleh lrang banyak,” ujarnya.

Nantinya, lanjut Zakiya, Hasil desain Mushollah yang dimintai Kombes Pol. Dicky Isnandi dapat diberikan kepada Polres Aceh Utara untuk diteruskan kepada Dirlantas Polda Aceh.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Hafifah, S.P., M.P. mendukung kegiatan mahasiswa KKN Kelompok 53 khususnya kepada Ayieke Kusprasetya dan Zakia Mardhatillah untuk mendesain Mosholla sesuai dengan Bidang Ilmu sebagai mahasiswa dari Prodi Teknik Arsitektur.

“Saya apresiasi luar biasa kepada mahasiswa mereka siap menjadi relawan Covid-19, Dengan adanya permintaan dari Dirlantas Polda Aceh, mahasiswa jadi lebih semangat dalam melakukan pengabdiannya kepada masyarakat,”

Komentar

News Feed