oleh

Update Corona di Aceh 7 Mei : Positif 17 Kasus, ODP 1926 Orang

Nanggroe.net, Aceh | Update kasus terbaru terkait Virus Corona (Covid-19) di Provinsk Aceh hari ini, per tanggal 7 Mei 2020, Terus mengalami peningkatan.

Merujuk dari data statistik dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh yang telah di Update pukul 15:00 WIB, kasus virus Corona semakin bertambah di bandingkan dengan yang lalu.

Saat ini, Total pasien yang dinyatakan Positif Corona berjumlah 17 Kasus, dari junlah tersebut yang masih dalam perawatan berjumlah 5 orang, yang dinyatakan sembuh dari berjumlah 11 orang dan yang dinyatakan sudah meninggal dunia berjumlah 1 orang.

Kemudian, Orang Dalam Pantauan (ODP) saat ini terdapat 1926, adapun orang dalam proses masa pemantauan berjumlah 110 orang dan udah selesai menjalani pemantauan berjumlah 1816 orang.

Selain itu, Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 90 orang yang masuk dalam data statistik Dinkes Aceh, Adapun PDP yang masih dirawat berjumlah 1 orang, yang sudah dinyatakan bisa pulang berjumlah 88 orang dan pasien meninggal dunia berjumlah 1 orang.

Kota Banda Aceh menjadi daerah yang paling banyak orang kasus virus Corona sampai saat ini pasien yang sudah terdata berjumlah 807 (ODP), 16 (PDP), untuk pasien yang positif Corona Banda Aceh masih berjumlah 2 orang dan belum ditemukan adanya pasien yang meninggal dunia. (*)

Komentar

News Feed