oleh

Dirpolantas Polda Aceh Sambangi Posko Covid-19 di Landing Aceh Utara, Ini yang Disampaikan

Nanggroe.net, Lhoksukon | Dirpolantas Polda Aceh menyambangi Posko Covid-19 yang berada di halaman Kantor Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD), Landing, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (7/5).

Pantauan Nanggroe.net, Kedatangan Dirpolantas Polda Aceh di posko Covid-19 Landing yang diterima langsung oleh Kapolres Aceh Utara bertujuan untuk mengecek kesiapan posko yang saat ini pun dijadikan sebagai tempat Check Point Polres Aceh Utara.

Di hadapan Tim yang bertugas di Posko Covid-19, Kadirlantas Polda Aceh, Kombes Pol. Dicky Isnandi menyampaikan, kepada seluruh petugas posko yang berada di halaman kantor BPBD Aceh Utara itu agar tetap menjaga kesehatan dan rutin melakukan cuci tangan.

Selain itu, Dirlantas juga menyampaikan kepada petugas, saat ini Aceh belum masuk kedalam Daftar PSBB, Namun, tetap mengedepankan Protokoler kesehatan dan disiplin.

“Tetap giat melakukan himbauan dan ajakan kepada masyarakat Aceh, baik itu dengan langsung maupun memanfaatkan media sosial untuk melakukan himbauan dan ajakan agar masyarakat tetap mengunakan masker ketika mereka keluar rumah,” pesannya

“Mari ajak masyarakat untuk tetap melakukan kegiatan di dalam Rumah Stay at home dan tidak melakukan kegiatan berkumpul-kumpul guna memutus rantai penyebaran Virus Corona,” Imbau Kombes Pol. Dicky Isnandi.

Di Ujung kunjungan Kadir Polantas Polda Aceh menyerahkan sejumlah bantuan berupa Hand Santinizer dan lainnya dari Polda Aceh kepada Posko Chek point sekaligus Posko Covid-19. (*)

Komentar

News Feed