oleh

IMAUTIM Bagi-Bagi Makanan Sahur Gratis di Aceh Utara

Nanggroe.net, Lhoksukon | Ikatan Mahasiwa Aceh Utara Wilayah Timur atau disingkat dengan IMAUTIM melakukan bagi-bagi makanan sahur gratis kepada warga Panton Labu Aceh Utara pada Senin, (4/5).

Ketua IMAUTIM Chandra Syah putra mangatakan, kegiatan tersebut diikuti seluruh Kader IMAUTIM bertujuan untuk membantu masyarakat kalangan bawah dengan adanya berbagi makanan sahur pun juga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di bulan suci Ramadhan 1441 Hijiriah.

“Ini bentu dari tugas moral sebagai Mahasiswa untuk membantu masyarakat yang kekurangan dalam menjalankan ibadah puasa, untuk itu kami membagi makanan sahur kepada warga Panton Labu,” Ujarnya kepada Nanggroe.net (6/5).

Baca Juga : Aktivis SMUR: Pemangkasan Dana Dayah Tak Hargai Perjuangan GAM

Aksi moral dengan bagi-bagi makanan sahur gratis rutin dilaksanakan IMAUTIM saat bulan suci Ramadhan tiba.

Menurut Chandra, kegiatan tersebut dapat menumbuh rasa kepedulian kader IMAUTIM terhadap masyarakat kalangan bawah untuk dapat saling mengasihi juga menciptakan semangat dalam beribadah di bulan puasa.

“Target pembagian makanan sahur kepada tukang ojek, petugas pembersih jalanan, sopir truk/angkutan umum, dan masyarakat yang masih bekerja di dini hari,” tutupnya

Komentar

News Feed