oleh

Kota Langsa Kembali Berlakukan Jam Malam

Nanggroe.net, Langsa | Pemerintah Kota Langsa kambali memberlakukan jam malam dalam situasi ‘Tanggap Darurat’ pencegahan dan penanganan virus Corona (Covid-19) hal ini di ketahui dengan adanya surat instruksi yang di tandatangani oleh Walikota Langsa, pada Jum’at (24/4).

Dalam surat tersebut yang diterima Nanggroe.net, terkait larangan harus di taati oleh masyarakat Kota langsa antara lain di tegaskan bahwa masyarakat dilarang keluar Rumah mulai dari pukul 22:00 sampai 05:30 WIB, Serta himbauan yang di tunjukan kepada pedagang maupun pengusaha Caffe, Rumah makan dan sebagai lainya.

Disitu juga di sampaikan kepada masyarakat Pemkot Langsa untuk tetap melakukan Sosial Distancing dan physical distancing untuk menghindari keramaian.

Baca Juga : Walikota Lhokseumawe Larang Buka Puasa Bersama di Café

Penerapan jam malam diberlakukan mulai dari Jum’at (24/04) sampai dengan adanya seruan pemerintah pusat tentang penghentian masa darurat Covid-19, pemerintah juga menganjurkan kepada pedagang dan masyarakat yang akan memburu makanan pembuka (takjil) agar tetap mengunakan masker.

Selain itu kepada pedagang yang berjualan buka puasa juga dianjurkan untuk tetap menjaga jarak lapak dagangan nya selama bulan Ramadhan sejauh 1 meter dengan lapak yang lainya.

“Apabila himbauan ini tidak di patuhi dan tidak dilaksanakan sewaktu waktu akan dilakukan razia tim terpadu Beserta menerima sanksi sesuai dengan peraturan dan ketentuan berlaku,” tegas Usman Abdullah, Walikota Langsa. (*)

Komentar

News Feed