oleh

Perangi Covid-19, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Terapkan Physical Distancing

Nanggroe.net, Aceh Timur | Dalam upaya pemerintah melakukan penangulangan dan pencegahan virus Corona (Covid 19), hal ini satuan Polsek Idi Tunong, Aceh Timur terus berupaya melakukan sosialisasi pentingnya menjaga kesehatan, menerapkan physical distancing (jaga jarak) serta menunda Mudik.

Kegiatan ini di lakukan Melalui anggota Babinkatibmas Polsek Idi Tunong Bripka Setiaman yang turun langsung ke Gampong di wilayah binaannya Kamis (23/04).

Ia giat menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang berada di Gampong Sineubok Merdu untuk tidak keluar dan menjaga jarak (Physical Distancing) demi memerangi Covid-19.

Babinkatibmas mengajak seluruh warga melakukan kegiatan sehari-hari sesuai dengan maklumat Kapolri untuk tetap berdiam diri di rumah dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah mengingat situasi musibah Nasional Virus Corona (Covid-19) masi belum berakhir.

Kiranya masyarakat dapat memahami dan bekerja sama semoga wabah Virus Corona ini segera berakhir. Ungkap Kapolsek Idi Tunong Syafrizal yang kami lansir dari media Tribratanews

Komentar

News Feed