oleh

Ketua Umum (KKI) Bentuk DPD KKI Aceh

Nanggroe.net, Aceh | Setelah membentuk beberapa pengurus provinsi se-Indonesia, Ketua Umum KKI Oscar Dany Susanto memberi mandat kepada M.riski sebagai Ketua Umum KKI DPD Aceh periode 2020-2025. “kita yakin dan percaya Aceh dapat membangun KKI untuk mensejahterakan rakyat dibawah komando M.Riski”-sebut ketua Umum

Komunitas Kritis Indonesia (KKI) yang dibentuk pada tahun 2019 silam, dengan tujuan Mewujudkan alinea ke 4 pembukan UUD 1945 dan mencapai sila ke 5 Pancasila yang sifatnya independen tidak berafiliasi partai politik. ketua KKI DPD aceh yang di percayai menyampaikan akan memegang amanah ini dan membangun bersama rekanrekan yang siap mensejahterakan rakyat, “kita optimis KKI dapat bermanfaat untuk rakyat dan akan bekerja dengan ikhlas untuk memegang amanah ini yang diberikan oleh pusat”-sebut M.Riski selaku Ketua KKI DPD Aceh.

Target DPD KKI Aceh pada tahun 2020 ini akan membentuk UMKM yang akan dibina langsung oleh DPD dan membentuk 15 Kab/Kota se-Aceh seta hal-hal lain yang perlu kita lakukan, “kita kerja team dan akan bentuk team yang solid nantinya, agar target tahun ini terealisas semua keinginan kawan-kawan”-imbuhnya.

Baca Juga: EW LMND Provinsi Aceh Surati Pemerintah Aceh Beri Tuntutan Upaya Percepatan Pencegahan Virus Corona

kedepan Aceh akan terus membangun komunikasi dengan pusat supaya berjalan dengan lancar seluruh program dan kepercayaan ini tidak sia-sia di kemudian hari.

M.Riski menyebutkan kepada wartawan bahwasanya sudah membentuk KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara), “pengurus daerah yang sudah saya bentuk yaitu ketua saya sendiri, Aminul Mukminin Sekedang sebagai sekretaris dan Zeary saputra sebagai bendahara,” ujarnya

Komentar

News Feed