oleh

Cegah penyebaran covid-19 HMI Bagikan Masker untuk Pengguna Jalan

Nanggroe.net, Lhokseumawe |Dalam rangka mencegah penyebaran corona atau covid 19 Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan raya di kawasan Jalan Prof. Hasbi As-Sidiqi, Moen Geudong Kota Lhokseumawe.

Kegiatan ini berlangsung di depan Sekretariat HMI bertepatan di jalan Prof Hasbi No. 1 desa moen geudong, Selasa,(14/04/2020).

Berbagi masker kepada pengguna jalan ini bekerjasama dengan Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI wati ( Forhati) Lhokseumawe-Aceh Utara.

Baca Juga: Sejumlah Pemuda Desa Meunasah Alue Membagikan Ratusan Masker Untuk Mencegah Covid-19

M. Atar selaku ketua HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara didampingi Muhammad Fadhil selaku sekretaris umum, mengatakan “Kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari HMI Kepada masyarakat yang mana sudah hampir sebulan ini masyarakat Lhokseumawe merasakan dampak dari penyebaran virus corona/covid 19 yang melanda.

“walaupun Aceh tidak ada lagi pasien yang dinyatakan positif virus corona atau covid-19,  masyarakat tetap harus mematuhi setiap peraturan yang di keluarkan oleh pemerintah untuk mengantisipasi terkenanya virus tersebut,tutur Atar

Atar juga mengatakan kepada masyarak yang hendak berpergian keluar diharap untuk memakan masker sesiau arahan pemerintah.

Ia menambahkan, Selain berbagi masker, ada satu lagi program sosial kita sebelum menjelang puasa ini yakni pemberian Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 yaitu putus pencaharian ekonomi sehari-harinya di kawasan Lhokseumawe-Aceh Utara.

“Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara juga membuka donasi bagi masyarakat yang mempunyai rezeki yang lebih untuk dapat di salurkan bantuan nya kepada kami, yang nantinya akan kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, tutup M. Atar

Komentar

News Feed