oleh

Alhamdulillah, Pasien Terakhir Dinyatakan Sembuh, Di Aceh Tak Ada Lagi Pasien Positif Corona Yang Dirawat

Nanggroe.net, Banda Aceh | Alhamdulillah, kabar baik datang dari kasus pasien terakhir positif virus Corona (Covid-19) yang sempat dirawat di ruang respiratory intensive care unit (RICU) Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainal Abidinin (RSUDZA) telah sembuh dan akan dipulangkan kerumah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur RSUDZA, Azharuddin. “Iya sudah negatif, rencananya besok (Senin 13/4) dipulangkan sekitar jam 10,” kata Azharuddin kepada awak nedia Minggu (12/4) malam.

Ia menyebutkan, pasien berinisial AJ (60) itwrsebut telah dinyatakan negatif berdasarkan hasil pemeriksaan sampel lendir (swab) tenggorokan yang ke empat.

Sebelumnya, ada tiga pasien Covid-19 lainnya juga telah dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan Minggu (5/4) pekan lalu. Ketiganya yakni, IB (60), YRP (23) dan IF (60).

Dengan pemulangan AJ berarti di Aceh berarti tidak ada lagi pasien positif Covid-19 yang dirawat.

Sebelumnya di Aceh sebanyak 5 orang dinyatakan positif Covid-19. empat orang dinyatakan sembuh atau telah negatif, dan satu orang lainnya berinisial AA (56) Asal Lhokseumawe telah meninggal dunia saat dalam status PDP sebelum dikonfirmasi positif.

Komentar

News Feed