oleh

Jokowi Ucapkan Belasungkawa, Glenn Fredly

Nanggroe.net, Jakarta |Meninggal nya Glenn fredly membuat dunia permusikan Indonesia merasa kehilangan musisi yang begitu dikenal dikalangan pencita music.

Meningal nya Glann Fredly membuat begitu banyak musisi dankalangan artis yang menucapkan belasungkawan untuk almarhum musisi terna Indonesia tersebut.

Presiden Repulik Indonesia bapak Joko widodo dalam akun twiter nya juga memberikan ucapan belasungkawan atas meningalnya almarhum Glann Fredly.

Di akun Twiter nya Joko Widodo mengatakan, “seniman musik yang menginspirasi, Glann Fredly Deviano Latuihamallo, telah meningalkan kita umtuk selamanya, ujarnya

“turut berduka cita kepada keluarga besar mendiang, juga kepada seluruh insane music Indonesia,kata jokowi di akun twiternya

Jokowi juga mengatakan jika kepergian Glann Fredly merupakan kehilangan besar bagi dunia music iIndonesia. Apalagi kita lihat begitu banyak kiprah dalam mendorong kemajuan dunia music Indonesia.

Menurut Jokowi, Glann Fredly merupakan salah satu tokoh mudah yang memberikan begitu banyak inspirasi bagi penyanyi Indonesia.

Komentar

News Feed