oleh

Antisipasi Keramaian, Polisi Bubarkan Pengunjung di Suzuya Mall Lhokseumawe

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Polres Lhokseumawe membubarkan pengunjung pusat perbelanjaan di Suzuya Mall dalam rangka mengantisipasi keramaian guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Tampak sejumlah petugas Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe memasuki mall serta menghimbau agar pengunjung segera meninggalkan lokasi yang tampak ramai.

“Kami imbau kepada seluruh pengunjung masyarakat khususnya yang ada di Suzuya Mall agar segera meninggalkan pusat keramaian,” imbau petugas kepada pengunjung Suzuya yang baru dibuka dengan pengeras suara.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kabag Ops, Kompol Adi Sofyan mengatakan, pembubaran tersebut dikarenakan tidak dibenarkan untuk beramai-ramai. Padahal pihaknya sudah menyampaikan kepada pemilik suzuya jangan di buka dulu supaya masyarakat jangan berkunjung.

“Karena tidak menutup kemungkinan kalau kami tidak cepat bergerak, ada masyarakat yang tidak senang menghancurkan kegiatan ini,” katanya kepada sejumlah awak media

Komentar

News Feed