oleh

Mualem Perintahkan KPA Dan PA Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Bagi Masyarakat

Nanggroe.net, Aceh Utara | Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf menghimbau seluruh jajaran KPA/PA untuk mensosialisasikan bahaya virus corona di kalangan masyarakat.

Melalui rilis yang diterima Nanggroe.net, eks panglima GAM ini mengatakan, jumlah penderita corona di Indonesia semakin meningkat. Sehingga perkembangan dampak virus corona di Indonesia kian berada di titik mengkhawatirkan.

Baca Juga : https://www.nanggroe.net/gas-lpg-3kg-masih-jadi-permasalahan-masyarakat/

“Setiap panglima KPA, baik tingkat wilayah maupun sagoe untuk mengedukasi dan sekaligus mensosialisasikan bahaya corona di tengah-tengah masyarakat,” kata Mualem Selasa (24/03/2020).

Sementara itu, Mualem mengatakan KPA dan PA sangat mendukung langkah Pemerintah Aceh, jajaran TNI beserta POLRI dalam mensosialisasikan bahaya virus corona atau covid terhadap masyarakat. Mualem juga menghimbau agar masyarakat waspada dan ikut mencegah virus corona sesuai dengan instruksi pemerintah.

“Jangan sampai korban mulai berjatuhan baru kita sadar. Meski saat ini kita belum mendengar ada yang positif terjangkit corona. Kita perlu waspada. Untuk saat ini, hindari dulu dari pusat keramaian seperti nongkrong di warung kopi agar memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutupnya

Laporan | Bulqaini

Komentar

News Feed