oleh

Terkait Corona, Walikota Banda Aceh Imbau Masyarakat Tidak Keluar Kota

Nanggroe.net, Banda Aceh | Menyikapi munculnya wabah Virus Corona yang menjadi momok kehawatiran masyarakat Indonesia belakangan ini, sehingga pemerintah terus melakukan berbagai upaya sebagai langkah antisipasi.

Menanggapi hal tersebut Polresta Banda Aceh beserta Unsur Forkopimda Kota Banda Aceh menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tentang Kesiapsiagaan, Kewaspadaan, Pencegahan, dan Penanganan Virus Corona (COVID-19), bertempat di Pendopo Walikota Banda Aceh, Senin (16/03/2020).

Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E., Ak., M.M. mengatakan Pemerintah Kota Banda Aceh akan terus berupaya agar jangan sampai ada masyarakat Kota Banda Aceh yang terkena virus ini.

“Ia mengimbau masyarakat untuk tidak keluar kota bila tidak sangat penting terutama ke luar negeri (Malaysia). Kemudian hindari pertemuan yang melibatkan banyak orang.”Ucapnya

“Tetap pola hidup sehat yang harus kita ingat karena dengan stamina yang muat tidak mudah terkena virus ini,” tuturnya.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka Rapat Koordinasi Tentang Kesiapsiagaan, Kewaspadaan, Pencegahan, dan Penanganan Virus Corona (COVID-19) Kota Banda Aceh Tahun 2020.

“Kami juga akan Memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok tetap normal, Kita akan terus pantau harga bersama tim satgas pangan. Jangan sampai ada lonjakan harga karena penimbunan barang yang bisa menguntungkan pribadi,” Ujar Kapolresta.

Komentar

News Feed