oleh

Sabhara Bagi-bagi Selebaran Tentang Virus Corona

Nanggroe.net, Lhoksukon | Satuan Sabhara Polres Aceh Utara melaksanakan sosialisasi pencegahan virus corona melalui kegiatan Patroli dengan membagikan selebaran yang berisi informasi tentang virus corona, penyebarannya, dan cara pencegahannya.

Kasat Sabhara Polres Aceh Utara AKP Hendra Gunawan Tanjung mengatakan jika hal ini dilakukan pihaknya guna meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman wabah virus corona Covid-19.

“Selebaran ini merupakan infografis dari pusdokkes Polri dan divisi humas Polri yang kemudian dibagikan dan juga ditempelkan pada tempat keramaian seperti pasar dan terminal,” ujar AKP Hendra Gunawan Tanjung. Kamis (5/3/2020).

Selain itu, kata AKP Hendra, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar membiasakan cuci tangan menggunakan sabun sebelum mengkonsumsi apapun.

“Semua langkah pencegahan kita sarankan ke masyarakat. Sehingga masyarakat bisa hidup bersih sehat dan jauh dari virus-virus yang berbahaya, termasuk corona,” katanya.

Kegiatan ini mendapat kan pandangan positif dari warga setempat dan para pengendara motor yang mendapat masker dari satuan Sabhara Polres Aceh Utara.

Komentar

News Feed