oleh

Himaqua Goes To School

Nanggroe.net, Aceh Utara | Himpunan Mahasiswa Aquaculture (HIMAQUA) Fakuktas Pertanian Universitas Malikussaleh mengadakan kegiatan HIMAQUA GOES TO SCHOOL yang di Laksanakan pada Kegiatan ini berlangsung pada hari sabtu 29/2 2020.

Dalam kegiatan ini pengurus himaqua melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah yang ada di ruang lingkup Aceh Utara, Lhoksuemawe Dan Kabupaten bireun yaitu SMA N 1 ganda pura dan SMA N 1 muara batu Dan Pada Tanggal 07-03-2020 Akan diadakan Di SMAN 6 Lhoksuemawe Dan SMA N1 Dewantara untuk memperkenalkan dunia perkuliahan dengan mengutamakan Universitas Malikussaleh dan juga program studi akuakultul fakultas pertanian.

Foto : Penyampaian Materi Oleh Ketua Panitia

Ketua Panitia Baitul ilma Tujuan diadakan acara ini agar Pelajar dapat menggambarkan dunia perkuliahan dan meningkatkan keinginan untuk melanjut pendidikan ke jenjang Perguruan tinggi.

“tujuan kita kepada siswa/i yang masih mempunyai mindset ragu akan melanjut pendidikan ,juga mereka dapat mengenakan jalur masuk kampus dan berbagai beasiswa yang di selenggarakan oleh universitas.

Dalam ajang ini pengurus himaqua juga memperkenalkan bebagai macam beasiswa yang ada di universitas, terutama di universitas Malikussaleh seperti beasiswa bidikmisi , PPA, beasiswa Aceh Caroeng yang ada di Universitas Malikussaleh (Ujarnya)

Ketua Himaqua Zaini Dahri Mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Kepala sekolah Dan Dewan Guru Yang telah Antusias Menerima Kunjungan Himaqua.
Dan selama Acara Berlangsung Para pelajar di ini mereka aktif dalam bertanya jawab dan mendalami materi yang di sampaikan Oleh Pengurus HIMAQUA.

Laporan | (HMD)

Komentar

News Feed