oleh

KSR PMI Universitas Malikussaleh, Menyerahkan Bantuan Ke Dayah Darul Ulum Yang Kebakaran

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Sejumlah relawan KSR PMI Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan peduli kasih kepada Dayah Darul Ulum yang mengalami musibah kebakaran,sehingga menimbulkan 14 bilik cowok hangus terbakar, dan banyak terdapat tempat-tempat pengajian yang juga ikut terbakar pada saat itu.

Kegiatan peduli kasih ini adalah, kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh organisasi KSR PMI unit 04 Universitas Malikussaleh, mereka selaku relawan yang selalu peduli kepada masyarakat melaksanakan kutipan sumbangan dari masyarakat yang peduli kepada sesama manusia.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan dayah darul Ulum dalam pembangunan, maupun hal yang dibutuhkan untuk membangun kembali Dayah tersebut.

Alhamdulillah sumbangan dana yang didapat kan pada tanggal (23/2/20), telah diserahkan kepada pihak pimpinan Dayah Darul Ulum pada tanggal (24/2/20).

Foto: foto bersama pihak Dayah Darul Ulum

Komandan KSR PMI unit 04 universitas Malikussaleh mengatakan,“Alhamdullilah semoga rezeki yg di salurkan kepada daya bisa digunakan dengan baik dan bisa memperbaiki kerusakan-kerusakan Dayah yang diakibatkan oleh kebakaran tersebut,” kata Yoga Saputra.

“Komandan jugak mengucapkan terima kasih untuk anggota aktif ksr-pmi unit 04 unimal yang telah berpartisipasi dalam galang dana di lhoksuemawe, walaupun dalam keadaan hujan tapi tetap semangat demi membantu sodara kita yang terkena musibah,” lanjutnya

“Pimpinan daya juga mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa-mahasiswa yang tergabung dalam organisasi KSR PMI unit 04 universitas Malikussaleh yang telah memberikan sumbangan kepada Dayah kami,”kata pimpinan Dayah

Komentar

News Feed