oleh

Peserta Training Raya HMI Lhokseumawe – Aceh Utara Kunjungi PT. Perta Arun Gas Lhokseumawe

Nanggroe.net | Lhokseumawe -Mahasiswa dari berbagai penjuru daerah berkesempatan melakukan Plant Tour ke PT.Perta Arun Gas Lhokseumawe.

Ketua HMI Lhokseumawe – Aceh Utara, Muhammad Attar  kepada awak media, Kamis (13/02/2020) siang mengatakan, kunjungan tersebut dilaksanakan agar kader HMI bisa mengetahui seluk beluk PT.Perta Arun Gas,yang menjadi salah satu sumber daya alam terbesar di Kota Lhokseumawe.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada PT. Perta Arun Gas, yang telah memberikan kesempatan dengan sambutan yang sangat luar biasa  kepada seluruh kader HMI dari segala penjuru,” ujar Muhammad Attar

Ia berharap, kegiatan ini akan berlanjut dan diharapkannya pula HMI Lhokseumawe – Aceh Utara menjadi partner dari PT. Perta Arun Gas demi kepentingan ummat dan bangsa. 

Foto : kunjungan peserta HMI Lhokseumawe

“Sehingga kedepannya, apa yang direncanakan oleh pemerintah untuk mensejahterakan kehidupan rakyat Aceh dapat terimplementasi dengan optimal dan sesuai dengan apa yang di targetkan” Ujar Muhammad Attar

Kader HMI juga mendapat materi tentang Migas dan mereka langsung diperkenalkan dengan lingkungan Kerja PT. Perta Arun Gas. 

Di akhir kesempatan,Manager recruitmen PT.Perta Arun Gas,Reihan lukmana mengharapkan adanya kerja sama kader HMI agar dapat menjadi tangan PT.Perta Arun Gas yang dapat memperkenalkan citra yang layak guna dapat memberikan pemahaman yang baik supaya menarik lebih banyak investor menanamkan investasinya di daerah Lhokseumawe dan sekitarnya.

Laporan (Muhammad Adam)

Komentar

News Feed