oleh

Di Momen Buka Puasa Bersama, PASE Entertainment Tegaskan Pecat Anggota Jika Terlibat Narkoba

Nanggroe.net, Lhokseumawe |Team Youtube “PASE Entertainment” melaksanakan silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama di Desa Tumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Selasa (04/05/2021). Kegiatan yang mengusung tema “Menjalin Ukhwah, Menjemput Berkah” itu dihadari oleh seluruh kru dan anggota PASE Entertainment.


Dalam kesempatan tersebut, seluruh anggota Team dijelaskan tentang manajamen dunia Entertainment berbasis Youtube yang tentu memiliki perbedaan dengan Entertainment berbasis CD/VCD. Selain itu, Team juga diingatkan beberapa hal yang harus diwaspadai ketika terjun dalam dunia akting. Ody Cempeudak menyampaikan lima point penting yang harus dijaga.


Pertama, Kata Ody, seluruh anggota diingatkan agar tidak terlibat dengan Narkoba, baik sebagai pengguna, lebih – lebih sebagai pengedar. “Jika ada diantara kita yang menggunakan dan menyalahgunakan Narkoba, mau atau tidak, suka tidak suka dia harus keluar dari Team” Tegas Ody yang juga sutradara PASE Entertainment.


Kedua, lanjutnya, anggota PASE Entertainment dilarang keras terlibat dalam Free Sex. Ody juga menegaskan agar anggota menjaga diri dan mengedapankan Etika dalam setiap kegiatan yang membawa nama Team. Jebolan ajang pencarian bakat Da’i Muda Nusantara 2015 ini sangat menyayangkan jika ada diantara mereka yang masuk berita dengan nama Inisial.

Baca Juga:

Kesempatan Jadi Artis Film Aceh, Casting Online Dibuka, Berikut Persyaratannya


Selanjutnya, Mantan wartawan salah satu media cetak Aceh itu menegaskan bahwa setiap anggota dilarang tampil atau mengambil peran dengan PH lainnya tanpa izin dari PASE Entertainment. Hal ini dilakukan pihaknya untuk menjaga kualitas team yang telah dibangun dengan susah payah.


Point Keempat, Ody mengharapkan agar apa yang saat ini dilakukan bukan semata – mata untuk mencari kekayaan. Karena menurutnya, menjadi Content Creator merupakan sebuah Hoby, jika ada penghasilan itu merupakan sebuah Bonus.

Terakhir, PASE Entertainment selain menjadi sebuah komunitas dalam dunia Seni Nasional juga akan terjun dalam bidang sosial untuk membantu orang – orang yang membutuhkan. “Terhitung mulai malam ini, selain kita menjadikan PASE Entertainment sebagai Production House yang memberikan tontonan sekaligus tuntunan, Kita juga akan menjadikan Team sebagai komunitas sosial yang peduli terhadap orang – orang dibawah” Kata Ody.


Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan pihaknya berlangsung khidmat, mereka sengaja tidak melaksanakan di Cafe – cafe atau restoran agar rasa kebersamaan lebih terasa.

Komentar

News Feed