oleh

Masyarakat Tanyakan Perkembangan Kasus Patok Siluman Ke Mapolres Aceh Utara

Nanggroe.net, Aceh Utara | Puluhan Masyarakat Gampong Plu Pakam Kecamatan Tanah Luas datangi Mapolres Aceh Utara guna mempertanyakan soal Perkembangan Laporan Kasus Patok Siluman di areal Bendungan Proyek Strategis Nasional (PSN) Waduk Keureuto, (04/05).

Kedatangan Masyarakat tersebut tiba sekira pukul 11:47 Wib di samping ruang Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Utara, guna menanyakan perkembangan laporan yang di laporkan sebelum nya oleh pihak Plu Pakam pada tanggal 12 Januari 2021 sesuai dengan surat tanda terima laporan dengan Nomor : STTLP: 06/I/2021/SPKT.

Baca Juga :

Masyarakat Cium Indikasi Permainan Mafia Tanah Dalam Tubuh BPN dalam sengketa Tanah Waduk Keureuto

“Alhamdulillah sudah bertemu dengan Kanit tindak pidana umum, kata beliau masih dalam tahapan memintai keterangan saksi saksi”, Ungkap Ridwan di Hadapan Jurnalis dan Masyarakat yang Hadir di Mapolres Aceh Utara.

Setelah mendapat jawaban dari Kanit Tindak Pidana Umum Polres Aceh Utara yang sedang menangani perkara yang di laporkan pihak nya perwakilan Masyarakat langsung menuju ke Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) guna menjumpai kepala BPN untuk memenuhi agenda yang sempat di beritakan Nanggroe.net sebelum nya.

Komentar

News Feed