oleh

Sejumlah Mobil di Bacok Oleh Pria Yang Mengalami Gangguan Jiwa di Bireuen, Ini Harapan Keluarga Pelaku

Nanggroe.net, Bireuen | Warge net kembali di hebohkan oleh aksi seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa  di bireuen, Selasa (04/05/2021).

Pria yang mengalami gangguan jiwa itu sudah di amankan oleh pihak kepolisian setelah membacok sejumlah mobil di Kota Bireuen tepatnya di depan Bank BNI Syariah Bireuen (BSI) kemarin Senin (3/5/21) sekitar Pukul 08:00 Wib.

Amatan Nanggroe.net melalui Vidio yang sudah beredar di Instagram terciduk.aceh yang bersumber dari @humaspolresbireuen terlihat seorang pria yang sudah diamankan sedang marah-marah terkait gaji TNI dan Porlri hingga marah kepada Pesiden Jokowi menggunakan bahasa Aceh.

Kemudian terlihat juga dalam unggahan video yang berbeda sejumlah mobil yang rusak di bagian kaca belakang pecah akibat bacokan pria yang mengalami gangguan jiwa itu dan diketahui tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun diperkirakan pemilik mobil mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga:

Pengguna Moda Transportasi Udara dan Laut di Aceh Terus Meningkat

Pada kesempatan yang berbeda nanggroe.net mencoba melakukan konfirmasi kepada keluarga korban, safwa’an  mengatakan benar bahwa pelaku pembacokan terhadap sejumlah mobil tersebut mengalami gangguan jiwa dan sedang dalam perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Bireuen.

“ ya benar, pelaku mengalami gangguan jiwa dan sedang menjalankan perawatan di rumah sakit di Bireuen” sebut Safwa’an.

Kemudian Safwa’an melanjutkan atas insiden yang terjadi tersebut pihak keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya  kepada korban pemilik mobil, karna pelaku merupakan pasien gangguan jiwa dan berharap ada upaya damai dengan keluarga dengan melibatkan Pemerintah Kota Bireuen karna pasien masi dalam perawatan di rumah sakit.

“kami dari keluarga pelaku berharap agar ada upaya Pemrintah untuk turut hadir dalam penyelesaian maslah ini guna untuk membantu membiayaai ganti rugi mobil korban yang telah dirusak oleh pelaku” Tutup Safwa’an

Komentar

News Feed