oleh

Masyarakat Cium Indikasi Permainan Mafia Tanah Dalam Tubuh BPN dalam sengketa Tanah Waduk Keureuto

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Masyarakat Gampong Plu Pakam Geruduk Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Aceh Utara, di terima langsung oleh Yusran S.ST yang merupakan Kepala Seksi (Kasi) Pengadaan Tanah BPN Aceh Utara, juga selaku Sekretaris P2T, (03/04).

Kedatangan Masyarakat tersebut di ketahui untuk menanyakan surat sanggahan yang belum ada penjelasan yang di masukkan ke Kantor BPN Aceh Utara, Masyarakat juga mengaku sudah lama mencium adanya indikasi permainan yang di lakukan oknum Kabupaten Aceh Utara termasuk Oknum yang ada di tubuh BPN Sendiri.

Pasal nya ada perlakuan tidak seimbang antara Masyarakat Plu Pakam dan Blang Pante dalam Pelayanan Kantor BPN Aceh Utara Hal itu di ungkapkan Masyarakat dalam Barisan di Ruang Kasi Pengadaan Tanah yang berada di Kantor BPN setempat.

Baca Juga :

Puluhan Ormas Aceh Utara Gelar Aksi di BPMA Menuntut Perusahaan Lokal Dilibatkan Dalam Pengelolaan Migas Blok B

“Kami dengar Surat sanggahan kami sudah di Blokir, yang blokir pun oknum Blang Pante Foto Copian nya di perluas kan kepada pihak Blang Pante, sementara Surat dari pihak Blang Pante Kami tidak di perkenan untuk Foto Copy, Kalian Sudah bermain, kami tau itu”, Ungkap Salah satu Masyarakat dalam Barisan tersebut.

Setelah sekian lama terjadi perdebatan sangat alot antara masyarakat dengan Kasi Pengadaan Tanah BPN Aceh Utara, Masyarakat meminta untuk bertemu dengan Kepala BPN, Mahdi namun saat di hubungi oleh Kasi Pengadaan Tanah Mahdi sedang berada di Banda Aceh dengan Agenda Liburan.

Sehingga Kepala BPN Aceh Utara, Mahdi Via Telepon mengagendakan pertemuan dengan Masyarakat Hari Selasa Tanggal 04 Mei 2021 di Kantor BPN Aceh Utara.

Komentar

News Feed