oleh

Rumah Kaum Dhuafa Turut Dikunjungi Ketua DPRK Lhokseumawe Usai Insiden Kebakaran

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Ketua DPRK Lhokseumawe,Ismail A Manaf langsung mengunjungi korban kebakaran di Dusun D Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Minggu (2/5) malam.

Kedatangan Politisi Partai Aceh ini langsung disambut oleh Mardiana, selaku korban kemalangan tersebut.

Dalam kunjungannya, Ismail A Manaf melihat lebih dekat kondisi warganya pasca musibah tersebut serta menyerahkan bantuan masa panik berupa beras dan sembako lainnya.

Ketua DPRK Lhokseumawe juga berharap agar musibah ini jangan diratapi secara berlarut-larut, agar segera dicari langkah-langkah dan solusi selanjutnya bagi keluarga.

Dirinya juga meminta kepada Dinas Sosial Kota Lhokseumawe agar warga yang terkena musibah tersebut dapat dibantu secara serius.

“kami ada bawa bantuan sedikit, semoga dapat sedikit meringankan beban keluarga yang mengalami musibah,” ujar Ismail.

Mardiana selaku korban menyebutkan pihaknya saat ini baru hanya menerima bantuan masa panik dari Ketua DPRK Lhokseumawe.

Menurutnya,bantuan masa panik tersebut akan bisa membantu untuk beberapa hari kedepan.

Sebelumnya, penyebab kebakaran diduga bersumber dari konsleting listrik yang terjadi pada (2/5) pukul 21.00 WIB saat mardiana menjalani ibadah shalat tarawih, mirisnya tak ada satupun harta benda yang dapat diselamatkan atas insiden tersebut.

Komentar

News Feed