oleh

PKS Lhokseumawe Bersama Nasir Djamil Gelar Pasar Murah, Sembako 200 Ribu Dijual 50 Ribu

Nanggroe.net, Lhokseumawe |DPD PKS Lhokseumawe bersama anggota DPR RI Fraksi PKS Muhammad Nasir Djamil melaksanakan pasar murah untuk dhuafa. Pasar murah dilaksanakan di Kantor DPD PKS Lhoksemawe pada hari Rabu (28/04/2021) sore hari sehabis Shalat Ashar.

Ketua DPD PKS Lhokseumawe, Nurbayan, menjelaskan bahwa tujuan pasar murah untuk membantu saudara yang kurang beruntung di bulan Ramadhan ini. Disediakan 200 paket bagi kaum dhuafa dengan sistem kupon. Kupon dibagi 1 hari menjelang pasar murah, pada hari Selasa 27 April 2021.

“1 hari sebelumnya, hari Selasa kemarin kawan-kawan pengurus sudah berkeliling mengunjungi keluarga miskin untuk membagi kupon. Mereka yang mendapat kupon yang berhak berbelanja di pasar murah PKS Lhokseumawe,” jelas Nurbayan.

Paket sembako yang dijual terdiri dari 1 sak beras berat 5 kg, telur setengah papan, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, 1 botol sirup, 1 kaleng susu, dan 1 kotak Teh. “Paket yang kita sediakan nilainya Rp 200.000,” jelas Nurbayan.

Uniknya, paket-paket sembako tersebut dijual dengan harga yang jauh dari harga pasar.

Baca Juga:

Korupsi Dana Desa 524 Juta, Geuchik Ini Dijatuhi Pidana Penjara 4 Tahun 6 Bulan

“Alhamdulillah, apa yang kita niatkan mendapat respon positif dari Bang Nasir Djamil. Paket yang harganya 200 ribu bisa ditebus hanya dengan 50.000 rupiah. Itu semua berkat bantuan Bang Nasir,” lanjut satu-satunya Ketua DPD PKS perempuan di Aceh.

Pelaksanaan pasar murah yang dilakukan DPD PKS Lhokseumawe tetap menjalankan protokol kesehatan. Walaupun mengumpulkan 200 orang, tidak terlihat kerumunan dalam pasar murah. Peserta diatur jaraknya dan diharuskan menggunakan masker dan disediakan wastafel untuk mencuci tangan.

Partai yang bertagline Bersama Melayani Rakyat ini dibuktikan dengan kepeduliannya pada kaum dhuafa agar dapat memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari, khususnya di Bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan ini.

“Apa yang kita lakukan hari ini untuk mempertegas PKS sebagai partai pelayan rakyat. Pas sekali, Bang Nasir adalah sosok yang sangat dermawan. Beliau bersedia menyisihkan rejeki yang ia miliki untuk membantu kaum miskin di Kota Lhokseumawe,” tutupnya.

Komentar

News Feed