oleh

Menyambut Bulan Ramadhan, HMI Komisariat Hukum Unimal Bagi Takjil Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Universitas Malikussaleh (Unimal) bagikan takjil ke masyarakat kurang mampu di Kota Lhokseumawe, Jum’at (16/4).

Pembagian takjil gratis ini berlangsung sore hari menjelang waktu buka puasa di sekitaran Kota Lhokseumawe.

Ratusan takjil dibagikan kepada para masyarakat yang membutuhkan seperti tukang parkir, tukang becak hingga para fakir miskin lainnya yang membutuhkan.

Menurut PJ Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Unimal, Maulana Azman Zuhri mengatakan pembagian takjil ini membuat semuanya harus bersatu agar bisa membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Pembagian Takjil kali ini ialah salah satu upaya HMI Hukum Unimal membantu masyarakat yang mengalami kesulitan,kami juga berupaya menjangkau siapa pun yang membutuhkan, sehingga bulan suci tahun ini penuh keberkahan, ini merupakan komitmen kami sebagai kader umat dan kader bangsa” ungkapnya, Jum’at (16/4).

Lebih lanjut, Ketua Panitia Halvionata Auzora Siregar turut bersyukur bisa membantu masyarakat terutama tukang parkir, tukang becak dan masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga gerakan ini bisa menumbuhkan semangat bagi yang bersedekah dan semoga setiap tindakan kita mengalir menjadi ladang amal di hari kelak,” ujar Halvionata Auzora Siregar.

Dirinya juga mengajak seluruh kader HMI Lhokseumawe- Aceh Utara untuk sama-sama bergotong royong membantu sesama, anggaran untuk kegiatan ini sendiri merupakan infaq kolektif dari para kader dan sumbangan sedekah pada alumni.

“Mudah mudahan, kita tetap diberikan kesehatan dan keselamatan untuk beribadah sampai akhir bulan Ramadhan tahun dan terimakasih banyak bagi yang turut membantu menyalurkan infaq dan sedekah nya.” pungkasnya.

Komentar

News Feed