oleh

Rapat Evaluasi Sanggahan Blang Pante Terkait Tapal Batas Belum Ada Titik Temu, Komisi I Kesal

Nanggroe.net, Aceh Utara | Badan Pertanahan Nasional (BPN) gelar Acara Rapat Evaluasi terkait sangahan yang dilayangkan oleh Masyarakat Plu Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara di Ruang Rapat Lantai 2 BPN yang beralamat di Jl. Mayjend T. Hamzah Bendahara, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (08/04/2021).

Bedasarkan amatan Nanggroe.net acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Paya Bakong dan Muspika Kecamatan Tanah Luas, Kasi Intel Kejari Aceh Utara, DPRK Aceh Utara Azwir (Tgk Aceh), Balai sungai Sumatera 1, Geuchik Blang Pante, dan Geuchik Plu Pakam.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala BPN Aceh Utara, Mahdi terpantau begitu alot pasalnya dalam rapat tersebut seakan tidak ada kesimpulan apapun.

Baca Juga :

Warga Plu Pakam Cari Keadilan di Pendopo Bupati Aceh Utara

Mahdi yang juga sempat di Konfirmasi kembali via WhatsApp oleh Nanggroe.net juga menyampaikan belum ada hasil apapun terkait Rapat Evaluasi tersebut.

“Belum”, jawab Mahdi singkat.

Anggota DPRK Aceh Utara Azwir atau yang akrap disapa Tgk Aceh terpantau sedikit kesal saat pandangannya yang disampaikan secara obyektif dan profesional diangap terlalu memihak kepada Plu Pakam, padahal menurut Tgk Aceh pandangannya tersebut sudah berlandaskan pada fakta dan data yang pihaknya miliki.

Baca Juga :

Sekda Aceh Utara Ingkar Janji, Masyarakat Plu Pakam Tolak Pemasangan Tapal Batas ke 2 dan Ke 3

Kesesuaian data tersebut sudah bedasarkan hasil temuan Tim Pansus yang di bentuk oleh Komisi 1 DPRK Aceh Utara.

“Saya tidak ada kepentingan apapun disini, saya hanya berbicara sesuai data yang kami miliki, bedasarkan hasil penelusuran yang dilakukan oleh tim Pansus, saya mantan Kombatan GAM, jadi saya tau betul tentang kondisi disana (Paya Bakong dan Plu Pakam)”, Ungkap Tgk Aceh di Hadapan Forum.

Komentar

News Feed