oleh

Entah Desain Darimana, Bekas Tambalan Jalan Bergelombang; Berbahaya Bagi Pengendara

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Kondisi bergelombang pada bekas tambalan jalan rusak pada Jalan Lintas Medan – Banda Aceh tepatnya di depan Rumah Sakit MMC Cunda Kota Lhokseumawe, bisa membahayakan pengendara.

Pantauan Pewarta Nanggroe.net pada (7/4), Warga yang tak ingin disebutkan namanya menuturkan, perbaikan jalan pernah dilakukan sekitar bulan lalu. Tetapi, kondisi jalan hanya bertahan sebentar lantaran perbaikan hanya menambal bagian yang rusaknya saja.

“Jadi hanya cuma bertahan sebentar, hari ini bisa kita lihat jalan sudah bergelombang lagi”, katanya.

Baca Juga :

Menyulitkan Warga Cari Nafkah, Jalan Rusak Penghubung Antar Desa Minta Diperbaiki

Pengendara, khususnya roda dua, harus berhati-hati karena struktur jalan yang bergelombang ditemui di beberapa titik sehingga membahayakan bagi pengendara.

Lanjutnya, sebagai jalan lintas Nasional yang banyak dilalui kendaraan, Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Pemerintah Provinsi Aceh seharusnya saling berkooordinasi, jangan sampai ada pengendara yang celaka akibat kurangnya perhatian dari pemerintah.

Baca Juga :

Sempat Diperbaiki Jalan di Los Kala Kota Lhokseumawe Kembali Rusak Parah

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Lhokseumawe, Safaruddin M.T kepada Nanggroe.net pada (8/4) mengatakan bahwa jalan tersebut bukan ditangani oleh Pemkot Lhokseumawe melainkan langsung ditangani oleh Balai Jalan Nasional Provinsi Aceh.

“Untuk jalan tersebut ialah jalan negara yang ditangani langsung oleh Balai jalan nasional Provinsi Aceh di Banda Aceh” ujar Kadis PUPR Kota Lhokseumawe.

Komentar

News Feed