oleh

HIMATANSI Unimal Lantik Pengurus, Andi : Memimpin Adalah Menderita, Berkorban, Bukan Menuntut

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMATANSI) Universitas Malikussaleh (Unimal) melaksanakan pelantikan pengurus masa jabatan 2021-2022 di Gedung Aula Cut Meutia, Kampus Bukit Indah, Selasa (6/4/2021).

Acara Pelantikan tersebut turut Hadir Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Anwar Puteh, S.E,M.E., Indra Yani, S.E, M.S.i, Ak, CA. Sekretaris Prodi Akuntansi, Dosen dan Staf Akuntansi, Para Alumni, DPM dan MPM Unimal, dan para undangan Ormawa Lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unimal.

Pengurus HIMATANSI yang dilantik tersebut mengusung tema “Membentuk Pengurus HIMATANSI Yang Jujur, Amanah, Berakhlak dan Bertanggung jawab dalam mengembangkan potensi dan keterampilan berorganisasi”

Adapun pengurus yang dilantik berjumlah 97 Pengurus yang sudah dinyatakan lulus melewati screening test dan wawancara.

Dalam Sambutannya, Ketua HIMATANSI, Andi Muhammad Reza menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh semua pihak kepadanya.

Baca Juga :

Peran Milenial Dalam Membangun Negeri

Andi juga mengatakan Akan membawa HIMATANSI ke masa kejayaan. Ia juga berpesan bahwa memimpin itu adalah menderita, berkorban, bukan menuntut.

Sementara itu, Ketua Prodi Akuntansi yang diwakili oleh Sekretaris Prodi, Indra Yani, S.E, M.S.i, Ak, CA dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi adalah tempat menampung aspirasi dan wadah untuk meningkatkan kualitas mahasiswa di Unimal.

Indra Yani berharap HIMATANSI bisa berkerjasama dalam hal apapun baik dengan pihak internal maupun eksternal Prodi.

“Mahasiswa harus bisa menjadi sosial control yang memberikan solusi dan saran, karena Mahasiswa dikenal sebagai kaum intelektual”, pungkas Indra Yani.

Komentar

News Feed