oleh

Prediksi Juventus vs Napoli : Duel Panas Bakal Terjadi di Turin

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Duel panas siap tersaji di Juventus Stadium, Turin dalam laga tunda pekan ketiga Liga Italia 2020/2021, Rabu (7/4/2021) malam pukul 23.45 WIB. Juventus siap menerima kunjungan Napoli.

Partai ini memang wajar jika berlangsung panas nan sengit. Tripoin menjadi maha penting dan wajib hukumnya diraih Juventus maupun Napoli.

Well, Juventus dan Napoli saat ini mengoleksi poin yang identik di klasemen sementara Liga Italia 2020/2021; 56 angka dari 28 pertandingan.


Juventus kini berada di peringkat keempat papan klasemen, satu tingkat di atas Napoli berkat keunggulan selisih gol.

Juventus saat ini masih tertinggal 12 poin dari Inter Milan yang kukuh bertengger di puncak klasemen. Jika kalah di kandang melawan Napoli, Juventus boleh dibilang harus mengucapkan selamat tinggal pada perburuan gelar juara Liga Italia musim ini.

Sementara bagi tim tamu Napoli, kemenangan di Turin bakal menaikkan posisi tim asuhan Gennaro Gattuso itu ke zona empat besar, menyalip Juventus.

Tak hanya itu, Napoli juga bisa menggeser Atalanta yang kini menghuni posisi ketiga (58 poin dari 29 pertandingan).

Ihwal form terkini, Juventus telah gagal memenangi dua laga terakhir mereka di Liga Italia, kalah dari tim promosi Benevento dan imbang lawan Torino di Derby della Mole.

Sementara itu Napoli dalam performa yang lebih baik dari Juventus. Armada Gattuso selalu menang dalam empat laga pamungkasnya di liga. Tak ayal, mereka terus naik mendekati empat besar.

Selain itu, Napoli juga menang 1-0 pada perjumpaan terakhirnya melawan Juventus.

Perkiraan Susunan pemain :

Juventus : Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Sandro; McKennie, Rabiot, Bentancur, Chiesa; Ronaldo, Morata.

Pelatih : Andrea Pirlo

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens.

Pelatih : Gennaro Gattuso [Suara.com]

Komentar

News Feed