oleh

Menyulitkan Warga Cari Nafkah, Jalan Rusak Penghubung Antar Desa Minta Diperbaiki

Nanggroe.net, Aceh Selatan | Para pengguna jalan di Gampong Ujong Padang, Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan mengeluh.

Pasalnya jalan yang menghubungkan antara Gampong (Desa) Ujong Padang dengan Gampong Rambong mengalami rusak parah dan membahayakan pengguna jalan.

Pantauan wartawan nanggroe.net, Rabu (7/4), kerusakan ada dibeberapa titik dengan lubang yang menganga. Apabila musim hujan, jalan berlubang akan digenangi air sehingga sangat membahayakan para pengendara jalan baik itu sepeda motor maupun mobil.

Baca Juga :

Sempat Diperbaiki Jalan di Los Kala Kota Lhokseumawe Kembali Rusak Parah

Pada malam hari jalan suasana disepanjang jalan juga menjadi gelap karena minimnya lampu penerangan jalan. Apabila ada lubang maka pengendara akan mudah terperosok ke dalam lubang jalan.

Salah seorang pengguna jalan, Janibah meminta agar Pemerintah Gampong maupun Pemerintah kabupaten setempat agar secepatnya memperbaiki jalan tersebut, karena jika tidak diperbaiki akan menyulitkan warga saat pulang pergi mencari rezeki.

Apalagi disaat hujan dan malam hari, aspal yang berlubang akan tergenang air.

“Peulom wate hujeun, Hana deuh le jalan toh yang meulubang, toh yang Hana ( Apalagi saat hujan tiba, tidak nampak lagi yang mana berlubang dan yang mana tidak-red)”, Ujar Janibah.

Dirinya juga berharap agar lampu jalan ditambah lagi agar memadai dan lebih terang.

Laporan : Intan Permatasari

Komentar

News Feed