oleh

Sempat Diperbaiki Jalan di Los Kala Kota Lhokseumawe Kembali Rusak Parah

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Kondisi jalan Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe tepatnya dekat jembatan Los Kala rusak parah dan berlubang yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas.

Hal itu terpantau Nanggroe.net, pada Selasa (6/4/2021) kondisi kerusakan jalan berlubang dengan kedalaman 10-15 centimeter hampir satu badan jalan ke arah menuju pantai Ujong Blang, kondisi ini diperparah saat musim hujan tiba seperti kubangan air.

Tidak hanya satu tempat saja, kondisi jalan berlubang di jembatan los kala tersebut terdapat tiga titik jalan rusak yang tidak jauh antara tempat yang satu ke yang lainnya.

Baca Juga :

Jalan Sekitaran Stadion Tunas Bangsa Tidak Kunjung Diperbaiki

Para pengguna jalan pun mengeluhkan kondisi jalan Ujong Blang ini dengan berlubang parah sehingga membahayakan pengguna jalan yang melintas.

“Jalan ini sangat sulit untuk kita lewati apalagi bagi kami pengendara sepeda motor harus pelan-pelan ketika melewati jalan tersebut, kalau tidak bisa saja kami terjatuh dan membahayakan diri kami sendiri,” Ujar Ahmad

Ia pun menjelaskan bahwa, kerusakannya jalan tersebut terjadi beberapa bulan terakhir dan jalan parah sampai berlubang tersebut terjadi saat musim hujan tiba di Kota Lhokseumawe.

“Sangat disayangkan ini cukup dalam apalagi jika malam hari, lampu penerangan yang kurang memadai membuat para pengguna jalan rawan terperosok ke dalam lumbang,” ujarnya.

Untuk itu, Ia meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lhokseumawe untuk segera menanggapi keluhan dari masyarakat terkhusus bagi para pengguna jalan agar tidak ada korban yang masuk kedalam jalan berlubang tersebut.

“Saya selaku warga Kota Lhokseumawe meminta Pemkot Lhokseumawe untuk segera memperbaiki jalan ini, karena jalan ini merupakan akses untuk masuk ke Kota Lhokseumawe apalagi ini menuju tempat wisata pantai Ujong Blang,” pungkasnya.

Komentar

News Feed