oleh

Kurangnya Penerangan, Pajero Sport Terguling ke Bawah Jembatan Perbatasan Alue Awee Kota Lhokseumawe

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Medan Banda Aceh, dusun teupin blang Crum, kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe dini hari. Kecelakaan diduga diakibatkan pengemudi mobil hilang kendali (out of control).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Bermula, sebuah mobil Pajero diduga milik warga Lhokseumawe yang melaju dari arah medan hilang kendali menabrak ke arah perbatasan jembatan hingga jatuh terguling ke dalam sungai. (23/2/20).

Baca Juga : Polda Aceh Gelar Acara Kemitraan Dengan Wartawan

Menurut pengakuan warga di tempat kejadian korban adalah ayah dan anak baru pulang dari medan menuju Lhokseumawe, diduga tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengemudi dan anaknya sudah di larikan ke Rumah sakit

“Kecelakaan diduga akibat out of control.jadi tidak terlihat jembatan yang kecil karna kurangnya penerangan, Korban dan anaknya sudah di bawa ke rumah sakit, dia orang Lhokseumawe”,paparnya

Di tempat kejadian terlihat polisi Lalulintas yang menerima informasi dari warga bahwa ada kecelakaan tersebut langsung datang ke lokasi kejadian.

Komentar

News Feed