oleh

Polda Aceh Gelar Acara Kemitraan Dengan Wartawan

Nanggroe.net, Banda Aceh | Kepolisian Daerah Aceh melalui Bid Humas Polda Aceh, Senin (22/02/2021) menggelar kegiatan kemitraan yang dikemas dalam acara Coffe Morning bertempat di Smea Premium Kopi, Lingke, Kota Banda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam kegiatan tersebut menyebutkan, kemitraan dengan wartawan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Aceh untuk bersilaturahmi dan sharing dengan para awak media.

“Kemitraan ini sebagai ajang silaturahmi dan sharing dengan para wartawan terkait pemberitaan yang selama ini dikeluarkan Polda Aceh,” ucap Winardy.

Winardy juga menjelaskan, mengingat situasi masih dalam keadaan pandemi Covid-19, maka para awak media yang diundang dalam kegiatan tersebut juga terbatas.

Namun lanjutnya, ke depan diusahakan untuk diundang secara bergantian agar kemitraan berjalan dengan baik dan merata.

“Undangan kali ini memang terbatas, mengingat masih pandemi. Namun ke depan akan kita gilir secara bergantiaan supaya rekan-rekan media terakomodir dengan baik,” tutur Winardy.

Baca Juga :

Gelar Musda, PAN Aceh Utara Lakukan Penguatan Pengurus

Dalam kegiatan tersebut, Winardy juga sempat menjelaskan perihal insiden yang pernah menimpa salah satu wartawan.

Ia menegaskan kalau permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan menghadirkan langsung ke dua belah pihak yang terlibat insiden.

“Permasalahan tersebut sudah selesai. Kemarin saya langsung yang menengahinya. Ke duanya pun sudah saling memaafkan dan disaksikan juga oleh perwakilan dari IJTI,” ujarnya.

Sementara itu Mustajab, Sekretaris IJTI yang juga hadir dalam kegiatan tersebut membenarkan apa yang dikatakan Kabid Humas. Ia mengatakan benar pernasalahan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan berharap insiden serupa tidak terulang lagi.

“Benar yang disampaikan Pak Kabid Humas, permasalahan itu sudah selesai dan ke duanya sudah saling memaafkan. Mudah-mudahan tidak terulang lagi,” pungkas wartawan salah satu stasiun TV tersebut.

Komentar

News Feed