oleh

Basic Training HMI Komisariat Hukum Unimal Tahun 2021 Resmi Ditutup

Nanggroe.net | Lhokseumawe – Basic Training (LK-1) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Universitas Malikussaleh Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara dilaksanakan di Graha Insan Cita resmi ditutup.

Kegiatan Perkaderan yang bertajuk “Revitalisasi Perkaderan Demi Tercapainya Tujuan HMI” itu, dihadiri oleh 46 orang peserta dari berbagai Universitas di Aceh.

Dalam sambutannya Muhammad Fadli selaku ketua HMI komisariat Hukum Universitas Malikussaleh menyampaikan, konstitusi HMI adalah organisasi pengkaderan dan perjuangan, jadi diharapkan kader yang dinyatakan lulus mampu berjuang untuk menjaga nama dan marwah HMI.

Baca juga : Terkait Dugaan Kejanggalan RS.Arun, Ketua DPRK Lhokseumawe Harap Adanya Evaluasi dan Monitoring

Fadli juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengorbanan seluruh yang terlibat dalam menyukseskan acara LK I kali ini.

“Terimakasih kepada OC, SC, Master Of Traning (MOT), dan semua yang terlibat dalam agenda ini, tanpa bantuan kalian Basic Training ini tidak akan berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Fadli.

Lanjutnya,LK-1 bukan hanya proses pembentukan karakter, tapi membentuk seorang menjadi pemimpin,pengkaderan ini untuk membentuk kader yang siap menjawab tantangan kedepan.

Tidak hanya itu, Ruhdi Sahara selaku Ketua Pelaksana dalam laporannya mengatakan, tidak semua peserta yang mengikuti perkaderan ini dinyatakan lulus.

“Untuk diketahui, sejumlah 46 peserta,
peserta dinyatakan lulus sebanyak 41 orang,” ujar mahasiswa semester 5 itu.

Pelaksanaan Basic Training (LK-1) HMI Komisariat Hukum Universitas Malikussaleh merupakan acara LK-1 perdana di tahun 2021.

Komentar

News Feed